Thursday 12 May 2011

Thoughts In The Middle Of The Night

Evening!

Tadi pas pulang, di bus naiklah seorang pengamen. Blablabla dia ngomong pembukaan, mulai ngegenjrenglah dia. Nyanyilah dia lagi "Ayah". For all this time, that song had no meaning for me. Baru setelah papa ga ada, tiap denger lagu itu, bawaannya jadi nyesek. Yea, it's been 4 years already, I know, life goes on and everything. Kadang-kadang klo inget papa juga ga selalu sedih sih. Kadang-kadang bisa jadi becandaan gue sama mama, teteh, sama aa. Cuma terkadang, klo emang gue lagi sendiri dan lagi kangen banget, bawaannya jadi pengen nangis. I'm not asking to be pitied or anything, cuma mau numpahin aja. Kata orang kan ngga boleh ditahan-tahan ya. Sedangkan klo gue cerita sama mama, takut mama nangis juga.

Anyway, Kemaren pas pulang naik bus, tiba-tiba ada bapak sama anak ceweknya (kayaknya dibawah gue sih umur anaknya) naik. Tiba-tiba gue keingetan, waktu pas gue lagi jalan-jalan sendirian di Kensington Park, ada bapak-bapak gitu lagi jalan sama anak ceweknya (sekitar 5 tahunan kayaknya). Kayaknya dia baru ngejemput anaknya dari sekolah. Gue jadi inget dulu waktu SMA gue selalu dianter papa ke sekolah, kadang papa ngejemput gue dari EF. Papa dulu ngebela-belain sampe kantor jam 7, tidur di mobil karena kantornya belom buka, biar bisa nganter gue dulu. Gue suka ngerasa bersalah deh, dulu gue kan ngantuk banget klo pagi, jadi gue tidur klo di mobil. I'm sorry pah.. :( A lot of things that I want him to know about my life now. About me graduating, having a job, about everything.

Kemaren ini, sebelum gue sidang, gue mimpi papa dateng ke sidang gue. Well, Wallahualam ya, kita ngga tau. Tapi gue cuma mau mikir klo itu emang papa dateng (diijinin sama Allah) buat ngasih semangat ke gue. A few days before I went to Tonjong just to have "a little talk" with him. Itu pertama kalinya dalam beberapa lama, tumpah semua disitu. Untung ngga ada siapa-siapa, jadi gue bisa bebas. I felt content afterwards. Terkadang gue pengen bisa "kabur" lagi bentar ke sana buat "ngobrol". It's been so long, Papa udah jarang dateng ke mimpi Neng lagi kan.. :( Please do "mampir" to my dream for a while, Pah.. Minta ijin bentar gitu sama Allah.. :p

Hah! Tumpah semua (udah semua ya? Kayak masih ada yang ganjel.. Ntar aja deh.. Hehehehe..). Goodnight everyone!

No comments:

Post a Comment