Wednesday 8 June 2011

Single and Content

Evening!

You guys maybe asking "what's with the title?" (Ngarep). Gue lagi kepikiran beberapa hal, salah satunya ya, itu. Single and Content. That's how I feel about myself. As my close friends, some of you must be know that I've been single for almost 23 years (and that means no bf at all). Some of you might be asking me, "why?". Gue sendiri juga bingung. Untuk beberapa waktu, gue emang pengen banget punya pacar. Tapi sebenernya, gue juga ga segitu desperate-nya untuk punya pacar.

Gue sempet deket sama beberapa cowok, tapi yaudah, ujungnya ga ada yang jadi. Entah itu dari guenya, entah itu dari cowoknya. Kayak waktu di SMP, gue sempet ditembak sama temen cowok gue, gue tolak. Karena emang gue nganggep dia temen, ga lebih. SMA, gue emang males pacaran (that, I just realised it now). Kuliah, *sigh*, gue sempet deket sama 2 orang (ngga dalam waktu yang bersamaan). Pertama, kenalan gue waktu naik gunung. He's a good guy, but apparently, he's not that good for me. Kedua, kenalannya temen gue. He's a wonderful and amazing person. Cuma yaudah, ga jadi. Berakhir gantung dan akhirnya, so long farewell.

Gue jadi bertanya-tanya, ini salahnya dimana ya? Apakah guenya yang terlalu picky, atau emang mereka bukan jodoh gue. Klo guenya yang terlalu picky, bukannya kita musti nyari yang terbaik? Dan gue (ternyata, setelah gue pikir-pikir) pengennya emang nyari buat yang lama (sampe nikah gitu). Klo emang gue nyarinya pacar buat nikah, ya udah pasti harus yang bagus dong (dalam segala aspek). Gue ngga mau nyari calon yang sembarangan. Minimal, dia harus kayak papa. My father was almost perfect. He knew almost everything. From techical stuffs, financial, academic, music, etc.

Mungkin juga, gue masih jomblo sampe sekarang, karena emang gue masih belom ngerasa perlu punya pacar. I'm comfortable enough with myself. Besides, I still have a lot of things to think about. Salah satunya adalah gimana caranya gue bikin nyokap gue bangga dan gimana caranya gue bisa ngeraih cita-cita gue (which I wrote on the previous post). Gue masih musti jadi Psikolog, gue masih musti ngumpulin duit buat kuliah lagi. Klo gue udah bisa nerusin S2, mungkin gue udah akan tenang. Jadi sebenernya, gue emang jomblo, karena gue masih mau ngurusin diri sendiri dulu. Gue masih belom mau diribetin sama urusan perpacaran (apalagi kalo ngeliat temen gue pacarnya suka bikin migraine berkepanjangan *no offense*).

Tapi, bukan berarti gue menutup hati gue. Nope. Kata orang, Rezeki, jodoh itu ditangan Tuhan. Tapi ada lagi yang bilang, "iya di tangan Tuhan. Tapi klo kita ngga mencoba untuk ngambil dari tangan Tuhan, kapan dapetnya?". Bener juga sih itu, klo kita cuma minta doang, doa doang, tapi ngga usaha, sama aja boong. Jadi ya, gue sih terbuka aja anaknya. Tapi mungkin karena terlalu picky-nya gue, dan karena terlalu sayang dan terlalu nyamannya gue sama diri gue, gue terkadang jadi punya pikiran, gue ngga mau diri gue disakitin. Karena sebenernya, my heart was torn appart, so I told myself that I won't let my heart be torn apart by anyone else again. Makanya mungkin gue jadi terkesan cuek kali ya? Cuek ngga sih gue? Ga tau deh.. :p Gue ngga mau aja ketika gue sudah melibatkan diri gue pada suatu hubungan (meskipun belom jadi pacar), tiba-tiba gue kayak dilepasin dari hubungan itu. Kayak ceritanya nabi siapa tuh yang nak perahu terus dia disuruh terjun ke laut? Nah. Gue ngga mau, gue udah masuk ke perahu itu, kita udah sama-sama naik perahu itu, ketika perahunya kenapa-kenapa dan kita emang musti keluar dari perahu itu, ya udah berenang sama-sama. Kan naiknya juga barengan. Jangan guenya malah disuruh berenang sendiri. Ogah banget gue. (ngerti ngga? Hahaha :D)

Anyway, I have something (or I think we both have) with this one guy, thanks to my friend. Gue ngga tau ini perahunya bakal terus atau ngga, kalaupun perahunya terus, alhamdulillah, kalau ngga, semoga gue ngga disuruh berenang sendirian. Klo diliat dari naga-naganya, ya.. We'll see lah.. Bismillah aja gue.. :p


And that's all.. :D Agak sedikit berantakan ya.. Ya.. Mudah-mudahan yang baca pada ngerti. Hahaha. :D

Nighty night! :D


No comments:

Post a Comment