Tuesday 6 April 2010

The Journey to the Other Side of The World -part 2-

Waktu menunjukkan pukul 12.52am waktu Abu Dhabi. Gate belum dibuka, jadilah saya online dulu sebentar. Tadi itu saya sempat sms ke mama, teteh, dan aa, dan pulsa saya dari yang tadinya sekitar 20.000 sekarang jadi 1700an. Apa deh ini???? Pulsa saya dikuras habis... :(

Hm.. Berbeda dengan suasana tadi di Cengkareng yang panas ruangannya, di Abu Dhabi International Airport ini suhu di ruangannya cukup sejuk dan nyaman. Tempat transit dan imigrasinya juga cukup bagus. Sesuai dengan apa yang saya bayangkan. Di bandara ini ada berderet komputer-komputer gratis untuk online. Sayang penuh semua (yaiyalah.. gratis..) dan sialnya lagi, saya tidak bisa online via HP meskipun ada WiFi. Bete. Untung bawa laptop, kalau tidak, mati gayalah saya. Akhirnya di tempat saya duduk menunggu gate-nya dibuka, berjejer orang-orang dengan laptop terbuka.

Sebentar lagi mungkin gate-nya akan dibuka, karena saya sekitar pukul 1.30 atau lebih saya akan berangkat lagi menuju Heathrow, London. tampaknya sekian dulu laporan pandangan mata dari saya.

P.S Etihad sangat bagus. Nanti saya akan menceritakan pengalaman saya terbang naik Etihad. :)


Have a nice life!
Alitta

No comments:

Post a Comment