Sunday 11 April 2010

The Journey to the Other Side of The World -part 6-

Hai hai..

Hari ini acaranya adalah melihat-lihat Portobello di Notting Hill. Oh iya, sebelum cerita tentang perjalanan saya ke Portobello, saya mau cerita dulu tentang saat saya bangun tidur. Ketika saya bangun tidur, saya pikir saya ada di cerita dongeng princess-princess Disney, karena room service yang dipanggil oleh mama saya sangat..... WOW! hahaha. Waktu saya bangun, saya langsung kaget, karena saya tahu saya masih kucel dan kepet. Langsung saja saya masuk ke kamar mandi untuk cuci muka. Ga tahu sih kenapa saya musti kayak gitu. Hm.. Setelah dipikir-pikir, ngapain ya? Kan dia juga ga balik lagi ke kamar. Hahaha.

Akhirnya setelah teman mama saya datang, kami pun pergi ke daerah Notting Hill. Mama saya janjian sama kenalan kami untuk memasak masakan Indonesia, sedangkan saya dan teman mama saya pergi ke Portobello untuk melihat-lihat (dan belanja kalau ada yang murah dan lucu). Daerah Portobello ini merupakan sebuah pasar yang panjang (melewati sekitar 4 atau 5 lampu merah) yang menjual berbagai macam barang antik, barang-barang lucu, makanan, dan lain-lain. Kurang lebih sama seperti yang ada di film "Notting Hil". Pasar ini bisa dibilang pasar kaget yang hanya buka hari sabtu dan minggu.

Di daerah ini saya melihat ada apartment dimana di jendela belakangnya terdapat banyak jemuran bergelantungan. Haha. Saya pikir di Indonesia aja yang seperti itu, ga tahunya di sini juga banyak yang seperti itu. Oh iya, karena di sini sedang mulai spring, jadi matahari sedang cukup terik. Banyak orang-orang yang tampaknya jarang mendapat matahari, seperti mendapat durian runtuh dengan duduk-duduk di luar cafe (udaranya juga bersih sih). Sedangkan saya yang sudah "intim" sama matahari agak sebal ketemu lagi sama si terik matahari. Jadilah saya speanjang perjalanan kerjaannya menutupi kepala saya dari matahari. Matahari.. matahari. Kenapa kamu juga terik sih di sini?? :p

Selagi saya dan teman mama saya berjalan-jalan, kami melihat ada toko cup cakes yang bernama "Humming bird". Ada satu cup cakes yang bernama "red Velvet" dan cup cakes itu adalah cup cakes terenak yang pernah saya makan. Rasanya sedikit lain, saya pikir warna merahnya itu adalah dari strawberry atau buah merah lainnya, tapi yang saya rasakan beda. Saya, mama, dan temannya mama masih mencoba menerka hingga sekarang. Setelah berjalan-jalan, kami pun bertemu mama saya dan makan di suatu tempat makan di daerah situ juga. Di sini saya melihat Robert Pattinson! bukan deing.. hehe. Salah satu waitressnya ada yang mirip Robert Pattinson, and he's so damn hot! One level before my hottie jude Law :p. Waktu saya melihat dia, saya bengong. Untung saya bisa mengendalikan diri saya (emangnya mau ngapain?). Setelah selesai makan, saya pun harus berpisah dengan si ganteng itu. Mungkin kapan-kapan saya mau datang lagi ke sana. Saya mau mencicipi....... Makanannya. hahaha.

Sepulang dari sana, kami pun memutuskan untuk kembali ke hotel karena kami harus beristirahat untuk besok. Besok mama dan tante Hiang (temannya mama) akan sibuk dengan Harrods, kedutaan, dan chef-chef di sana, sedangkan saya akan pergi ke Bath, Stonehenge, dan mungkin Bournemouth or Bristol untuk foto di rumah-rumah warna-warni yang dulu difoto oleh papa (alm.).

P.S Hari ini pertama kalinya saya hanya mengenakan ponco tanpa coat dan saya merasa sangat menggigil. Maaf ya kalau cerita saya kali ini agak "basi". Karena bener deh, cuma itu yang bisa diceritain. :D


Have a Nice Life!
Alitta

No comments:

Post a Comment