Saturday 10 April 2010

The Journey to the Other Side of The World -part 5-

Hulla!!

Hehehe... Saya mau melanjutkan cerita yang kemarin ya..

Hari ke 4 saya di London, diawali dengan pindah-pindahan. Mama dan Bossnya kan membawa banyak sekali koper dan koper-koper itu besar-besar. Jadilah tadi saya bolak-balik turun dari kamar ke lobby untuk menurunkan barang-barang. Sampai kata cleaning lady yang bertemu sama saya berkata "You look busy going up and down with huge luggages" Saya hanya bisa nyengir dan berkata "I know, Those ladies bring lots of things". Kemudian resepsionis hotelnya juga ketika melihat saya untuk yang kesekian kalinya membawa koper besar, ia pun menawarkan diri untuk membantu saya. Namun karena itu ada koper besar terakhir, jadi saya menolak tawarannya.

Setelah saya menunggu selama beberapa jam, akhirnya jemputan dari KBRI pun datang menjemput saya untuk pindah. Sesampainya di hotel yang baru, saya pun mulai menata peletakkan barang-barang. Kemudian saya pergi makan siang bersama mama dan bossnya mama di Yo! sushi. Selesai makan, saya dan mama pun pulang ke hotel, sedangkan bossnya mama saya pergi ke Paris karena ada keperluan. Saya dan mama pun beristirahat sebentar di hotel sebelum akhirnya saya pergi "ngedate" sama mama di Piccaddilly Circus.

Akhirnya menjelang sore hari, saya dan mama pergi ke Piccaddilly Circus naik bus. Sesampainya di sana, kami mampir ke Chinatown dan soho. Soho itu ternyata agak bronks ya. Kalau saya pergi bersama teman-teman atau saudara-saudara saya, saya masih tidak masalah. Tapi masalahnya saya membawa mama saya, jadi kalau ada apa-apa saya mengkhawatirkan mama saya. Akhirnya kami pun makan di "Scotch Steak House". Oh iya, disini kami melihat ada banyak anak-anak muda yang menjadi penarik kereta sepeda. Selain itu kami juga melihat banyak orang-orang berlalu-lalang dengan menggunakan kostum-kostum yang aneh dan lucu. Daerah Piccaddilly dan Soho ini memang sudah terkenal sebagai tempat anak0anak muda berkumpul. Setelah makan, kami pun pulang dan beristirahat di hotel.

Besok rencananya saya dan mama akan ke Portobello. Portobello ini adalah tempat di Notting Hill yang setiap sabtu dan minggu ada pasar murah yang menjual barang-barang antik dan buah-buahan dan masih banyak lagi benda-benda murah meriah. Kalau sudah menonton "Notting Hill", tempatnya William Thacker itu adalah kawasan Portobello. Stalls yang dilewati Willian Thacker ketika Anna Scottnya pergi, itulah pasar murah di daerah Notting Hill.

Tunggu kisah saya selanjutnya!